home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Pamer Tawa Bahagia Sambil Bersepeda Bareng Justin Bieber

Kamis, 02 November 2017 11:15 by bellaevania | 2301 hits
Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Pamer Tawa Bahagia Sambil Bersepeda Bareng Justin Bieber
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber semakin intens menghabiskan waktu bersama. Keduanya baru saja tertangkap kamera bersepeda bersama di Los Angeles pada Rabu (01/11/17).

Dalam foto yang beredar Justin terlihat membantu Selena naik ke sepedanya. Momen bersepeda tersebut semakin romantis ketika Justin mengawal Selena dari depan dan bersepeda sambil menyanyi dan mengangkat tangannya. Selena tampak bahagia dan tertawa lepas bersama Justin.

Melansir E!News, orang yang menyaksikan momen tersebut mengatakan “Justin sangat manis dan membantu Selena saat naik sepeda. Mereka sedang bersenang-senang bersama-sama. Justin bernyanyi dengan nyaring dan menari dengan kedua lengannya di udara sambil mengendarai sepeda di sebuah jalan yang ramai. Selena tertawa terbahak-bahak. Bahkan menutupi mulutnya dan mencoba untuk tidak jatuh dari sepedanya, dia jelas menganggap Justin lucu. "

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sumber tersebut melajutkan, “Justin memimpin jalan. Selena mengikutinya. Dan banyak mobil yang berhenti untuk menyaksikan mereka. Mereka bersenang-senang bersama. Mereka sempat berhenti untuk beristirahat dan mengobrol. Lalu melanjutkan bersepeda menuju rumah Selena”.

Pemandangan kedekatan Justin dan Selena mulai terlihat dua hari setelah Selena dikabarkan putus dengan The Weeknd yang dipacarinya selama 10 bulan terakhir. Sebelumnya, keduanya terlihat sarapan bersama di sebuah Café dan beribadah ke Gereja bersama.

Insider menyebut hubungan Justin dan Selena masih merupakan teman untuk sekarang. Justin juga tidak memaksakan Selena. “Justin menghormati Selena dan hanya menginginkan dia bahagia, dia tahu dia adalah wanita yang rapuh dan dia hanya ingin berada di sana untuknya. Dia berharap agar membangun ikatan mereka lagi yang mungkin dapat membantu mereka di masa depan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)