home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! BLACKPINK Rilis Stiker Resmi Pertamanya di Aplikasi LINE!

Kamis, 02 November 2017 12:35 by fzhchyn | 3141 hits
Yeay! BLACKPINK Rilis Stiker Resmi Pertamanya di Aplikasi LINE!
Image source: LINE/YG

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang membuat layanan pesan instan LINE disukai banyak pengguna adalah fitur stiker yang sangat beragam. Tak hanya dibuat oleh para kreator, beberapa agensi hiburan Korea Selatan juga secara khusus merilis stiker-stiker untuk para artisnya.

Setelah PSY, Big Bang, dan 2NE1, YG Entertainment kini merilis official LINE sticker untuk girl group termuda di agensi, Black Pink. Pada Kamis (02/11), melalui media sosial resminya, Black Pink mengumumkan telah meluncurkan serangkaian stiker.


Image source: LINE

Ada 40 stiker imut dan menggemaskan yang menunjukkan berbagai ekspresi dari para member Black Pink, yaitu Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa yang tentunya bisa kamu pakai saat melakukan obrolan atau chatting di aplikasi LINE.


Image source: LINE

Baca juga: Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix

Tak hanya stiker untuk menunjukkan ungkapan dalam berbagai situasi, ada juga stiker yang memperlihatkan member Black Pink berpose ‘LOVE’ yang menjadi ciri khas dalam penampilan lagu ‘As If It's Your Last’ dan juga heart signature mereka.

Untuk bisa mendapatkan official LINE sticker Black Pink ini di aplikasi, pengguna hanya perlu menukarnya dengan 100 koin atau dengan metode pembayaran lainnya dengan harga sekitar 23.000 sampai 30.000 rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)