home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Nikah, Vanessa Angel Minta Didi Soekarno Kembalikan Barang Berharga Miliknya!

Kamis, 02 November 2017 17:20 by Dits | 1793 hits
Batal Nikah, Vanessa Angel Minta Didi Soekarno Kembalikan Barang Berharga Miliknya!
image source: kumparan

DREAMERS.ID -Kabar berakhirnya hubungan asmara Vanessa Angel dan cucu Soekarno, Didi Mahardika memang mengejutkan banyak pihak. Padahal keduanya telah bertunangan dan siap melangsungkan pernikahan, namun sayang rencananya tersebut gagal terlaksana.

Kini Vanessa meminta agar Didi segera mengembalikan sejumlah barang berharga miliknya. Mulai dari BPKP Mobil, Kartu Keluarga, dan surat berharga lainnya.

"Ada beberapa barang-barang aku yang tertinggal di rumah dia dan aku nggak boleh ambil. (Seperti) Dokumen-dokumen penting aku, kayak paspor, akta lahir, kartu keluarga, BPKB mobil," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11) malam.

Vanessa Angel mengatakan tidak tahu alasan Didi menahan surat-surat penting miliknya yang kala itu digunakan untuk keperluan pernikahan mereka. Vanessa pun juga berusaha untuk datang hingga sang ayah harus turun tangan untuk mengambil barang miliknya, namun hasilnya sia-sia.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Nah itu sampai kemarin aku ke sana ambil tapi nggak dibukain pintu. Aku ngebel nggak dibukain sama sekali. Aku sampai minta tolong papaku nggak dikasih. Aku nggak tahu maksud dia apa ya," ujarnya.

"Karena waktu itu mau nikah kan, dan harus ngurus N1, N2, N3, N4, N5, apalah itu. Jadi dokumen aku semua ada di situ. Terus sekarang dia tuh kayak menahan-nahan dokumen itu gitu. Aku padahal sudah minta lewat Papaku juga nggak dikasih. Jadi aku nggak tau nih harus lewat mana, harus gimana," lanjut Vanessa.

Didi sempat berpesan kepada ayah Vanessa agar sang anak yang harus datang mengambil. Namun saat Vanessa datang, Didi tetap tidak mengembalikan surat-surat itu tersebut.

"Kata dia waktu papaku datang, 'silakan aja ambil, tapi harus Eca yang ke sini'. Oke aku datangin nih sendiri ke rumahnya, aku ngebell rumahnya ada kali setengah jam, nggak dibuka-bukain (pintu)," imbuhnya.

"Aku telepon pembantunya, katanya 'Oh pesan dari Bapak nggak boleh ada yang ambil barang' aku jawab 'Lho itu kan barang saya, hak saya, dokumen-dokumen penting saya, saya berhak'. 'Oh nggak, pokoknya pesan bapak nggak boleh ambil barang mau siapapun itu'. Ya sudah masa aku mau panjat pagar, kayak maling dong jadinya," pungkas Vanessa

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)