home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Pilu Aldi Taher yang Digugat Cerai Istri Saat Sakit Kanker

Kamis, 02 November 2017 14:14 by Dits | 1565 hits
Curhat Pilu Aldi Taher yang Digugat Cerai Istri Saat Sakit Kanker
Image source: detik

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga selebriti Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Pasalnya pada 1 November 2017 kemarin, Aldi resmi digugat cerai oleh sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aldi pun membenarkan kabar perceraiannya tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan soal istrinya yang telah menggugat cerai dirinya.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker kedepannya," tulis Aldi Taher melalui WhatsApp Messenger mengutip laman detikHOT, Kamis (2/11).

Sebagai informasi, Aldi sendiri merupakan salah satu survivor kanker kelenjar getah bening. Mantan suami pedangdut Dewi Persik tersebut mengatakan kalau ia tak menyangka sang istri akan melayangkan gugatan cerai saat dirinya tengah sakit.

"Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagiaan anak, terima kasih doa dan perhatiannya," ujarnya.

Seperti diketahui, Aldi Taher resmi menikahi Georgia Aisyah pada 24 Oktober 2014 lalu. Pasangan yang jarang diterpa kabar miring ini telah dikaruniai satu orang putri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)