home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Knowing Brother', Siwon Juga Dikonfirmasi Absen Jadi Bintang Tamu di 2 Variety Show Ini

Kamis, 02 November 2017 20:00 by dodo07 | 1289 hits
Setelah 'Knowing Brother', Siwon Juga Dikonfirmasi Absen Jadi Bintang Tamu di 2 Variety Show Ini
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, para penggemar akhirnya dapat menyaksikan salah satu boy group legend, Super Junior beraktifitas kembali. Selain merilis album baru, di comeback ini, Super Junior juga akan kembali menyapa para penggemarnya dengan aktif tampil di variety show, salah satunya ‘Weekly Idol’.

Pada Rabu (2/11), pihak MBC akhirnya mengkonfirmasi kedatangan Super Junior sebagai bintang tamu acara ini selanjutnya. Sayangnya, para fans tidak akan menyaksikan kedatangan grup ini dalam formasi lengkap.

“Super Junior telah melakukan pengambilan gambar untuk ‘Weekly Idol’ tanpa Siwon. Shindong, Donghae, Leeteuk, Eunhyuk, Heechul, dan Yesung berpartisipasi dalam proses syuting tersebut,” ujar perwakilan staf, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Tak hanya 'Weekly Idol', belum lama ini informasi serupa juga disampaikan oleh acara hiburan dewasa, 'SNL Korea'. Pihak acara juga membenarkan jika Siwon tak akan berpartisipasi dalam syuting acara.

Sebelumnya, label SJ memang telah mengumumnkan jika Siwon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi album terbaru Super Junior terbaru. Baik tampil di program musik mingguan hinga di beberapa variety show.

Sementara itu, Super Junior akan terus merilis video teaser untuk lagu andalannya yang berjudul ‘Black Suit’ mulai 1-3 November. Kemudian akan ada rangkaian Comeback Campaign with ELF’ (sebutan penggemarnya). Baru nantinya album bertajuk ‘PLAY’ akan dirilis pada 6 November bertepatan dengan perayaan debut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)