home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan akan Bercerai Sebelum Lahirnya Anak Ketiga

Kamis, 02 November 2017 16:00 by bellaevania | 6486 hits
Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan akan Bercerai Sebelum Lahirnya Anak Ketiga
Iamge Source: Inquisitr

DREAMERS.ID - Rumah tangga selebriti Kim Kardashian dan Kanye West sepertinya sedang dirundung masalah. Menurut Life & Style, Kim Kardashian akan menceraikan Kanye West sebelum anak ketiga mereka lahir.

Dalam laporan tersebut, hubungan Kim dan Kanye dikatakan sudah berakhir. “Dia siap untuk melanjutkan hidupnya”, ucap seorang sumber dikutip dari Hollywoodlife. Penyebab perceraian keduanya disebut-sebut karena perilaku Kanye West.

Setelah Kanye West dirawat pada 2016 lalu, Kanye dikabarkan mengalami gangguan mental. Sumber tersebut bahkan mengatakan situasi menjadi semakin memburuk akibat perilaku tidak menentu dari Kanye. Setelah kembali dari rumah sakit, Kanye selalu merasa dimata-matai oleh Kim. "Kanye akan pergi berhari-hari tanpa berbicara dengannya (Kim). Dia hangat dan dia juga bersikap dingin. Bahkan kehidupan intim mereka pun tidak seperti dulu. "

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Laporan dari Life & Style tersebut dibantah oleh Kim. Namun Life & Style tetap melanjutkan laporan dengan isi yang menyebutkan mengenai kesulitan yang terjadi diantara Kanye dan Kim. Majalah tersebut mengklaim bahwa Kanye tidak percaya dengan siapapun, dan mereka baru-baru ini sering bertengkar karena Kanye yang menjauh dari Kim dan anak-anak mereka, North dan Saint.

Kim dan Kanye yang sedang menanti kelahiran anak ketiga lewat ibu pengganti ini berharap bahwa anak ketiga mereka akan membawa mereka kembali dekat. Namun kenyataannya berkata lain. “Kim sangat lelah dan dia sudah selesai dengan pernikahan ini,” kata seorang sumber. “Kanye membuatnya sangat sulit. Dia (Kim) suka menjadi seorang ibu, tapi dia menginginkan semuanya dan Kanye tidak bisa memberikannya padanya ... Kim pasti ingin berhenti dari pernikahan ini,” lanjutnya.

Sebelumnya pada perayaan ulang tahun Kim Kardashian yang ke-37 pada 26 Oktober lalu. Keduanya terlihat bahagia melakukan makan malam bersama dengan keluarga dan teman-teman Kim. Pada saat itu Kanye ikut menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Kim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)