home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, 'Master Key' Rilis Foto Selfie Para Membernya di Lokasi Syuting

Kamis, 02 November 2017 19:20 by fzhchyn | 2675 hits
Bertabur Bintang, 'Master Key' Rilis Foto Selfie Para Membernya di Lokasi Syuting
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode Master Key yang tayang 4 November mendatang akan kehadiran sederet idola K-Pop populer. Pada Kamis (02/11), variety show SBS ini pun membagikan beberapa foto selfie yang diambil langsung oleh para membernya.

Dalam foto pertama menampilkan Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One, Mino WINNER, Jun Hyun Moo, dan Lee Sun Bin. Lalu dalam foto selanjutnya tampak Chanyeol EXO berpose bersama senior sekaligus rekan satu agensinya Key SHINee.



Image source: SBS

Sementara di foto lainnya ada grup selfie yang diambil oleh Ong Sungwoo bersama Jinyoung GOT7, dan Henry Super Junior-M. Tak hanya itu, ‘Master Key’ juga merilis foto individual yang menampilkan Sana TWICE dan JR NU’EST.




Image source: SBS

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

Sebagai tambahan, Key juga ikut membagikan foto-foto kebersamaan bersama member dan bintang tamu ‘Master Key’ lainnya saat syuting melalui akun Instagram pribadinya. “Tidak mungkin Key akan hilang dari Master Key,” tulis Key sebagai caption dalam postingan pertama yang menampilkan dirinya berfoto bersama Chanyeol, Jinyoung, dan Ong Sungwoo.



Image source: instagram.com/bumkeyk

Sementara dalam postingan keduanya, tampak lebih banyak yang ikut berfoto bersama Key, seperti Chanyeol, Jinyoung, Kang Daniel, Ong Sung Woo, Mino, JR, Sama, dan Lee Sun Bin. Keseruan mereka dalam ‘Master Key’ ini bisa disaksikan pada 4 November mendatang pukul 6:10 sore waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)