home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Akun Misterius Muncul dan Tepis Rumor Kekasih Luhan yang Hamil?

Kamis, 02 November 2017 23:00 by dodo07 | 1459 hits
Sebuah Akun Misterius Muncul dan Tepis Rumor Kekasih Luhan yang Hamil?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kehamilan dari kekasih Luhan, Guan Xiao Tong memang jadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya, hubungan pasangan ini baru sekitar satu bulan yang lalu diumumkan ke public. Di tengah kabar panas terkait pasangan ini, sebuah akun Weibo ‘misterius’ muncul dan berusaha menenangkan suasana.

Melansir Koreaboo, sebuah akun Weibo bernama ‘Akun Bantahan Rumor Guan Xiaotong’ membuat sebuah postingan mengenai pernyataan terkait rumor yang melibatkan aktris Guan Xiaotong. Akun tersebut menuliskan, “Tidak hamil! Orang yang bijak tidak akan mempercayai rumor begitu saja. Kami tidak punya waktu untuk menanggapi rumor.”

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait akun tersebut, namun fans menyakini jika akun tersebut adalah akun dari pihak agensi Guan Xiao Tong. Hal ini dikarenakan akun tersebut di-follow oleh akun resmi agensi aktris sekaligus model tersebut.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Sebelumnya, netizen khusunya penggemar Luhan dan Guan Xiao Tong dikejutkan dengan kabar kehamilan aktris berusia 20 tahun ini. Keduanya pun dikabaran telah membeli cincin dan siap melangsungkan pernikahan.

Sementara itu, sekitar satu bulan yang lalu, Luhan memperkenalkan Guan Xiao Tong sebagai kekasihnya melalui postingan di akun Weibo pribadinya. Aktris yang juga dikenal sebagai Traey Miley ini merupakan aktris muda berusia 20 tahun yang sangat populer dan banyak penggemarnya di Tiongkok. Guan Xiao Tong juga disebut sebagai ‘Nation’s Daughter’ di Tiongkok.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)