home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kapok, Jin dan Jimin BTS Ceritakan Diet Ketat yang Pernah Dilakukan

Jumat, 03 November 2017 15:00 by fzhchyn | 18423 hits
Sudah Kapok, Jin dan Jimin BTS Ceritakan Diet Ketat yang Pernah Dilakukan
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika banyak idola K-Pop melakukan diet ekstrim untuk mendapatkan penampilan yang dianggap sempurna. Hal ini juga lah yang bisa dibilang menjadi salah satu sisi gelap dari dunia hiburan di Korea karena kesempurnaan begitu dituntut.

Baru-baru ini dalam program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’ saat menjadi bintang tamu, dua member BTS, Jin dan Jimin mengungkapkan diet ketat yang pernah mereka lakukan untuk mendapatkan penampilan yang ideal.

Saat host menemukan sosis dada ayam di kulkas mereka, Jin mengatakan bahwa mereka biasa makan dada ayam yang hambar, namun setelah menghasilkan uang, mereka memutuskan untuk makan dada ayam yang lebih lezat jadi menggantinya dengan sosis.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Penasaran, host pun bertanya, “Apakah dada ayam ini berarti kalian masih berdiet? Aku dengar Jin pernah menjalani diet yang sangat ketat.” Jin menjelaskan, “Dada ayam biasanya dijual dalam kemasan dan berisi dua potong. Aku akan makan dua pak dalam sehari, dan aku melakukannya selama hampir satu tahun.” Member tertua di BTS ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak minum vitamin saat melakukan diet sehingga akhirnya mengalami malnutrisi.

Lalu giliran Jimin yang menceritakan pengalaman diet ektrimnya saat pembuatan album ‘Wings’ atau promosi ‘Blood, Sweat and Tears’. “Aku tidak tahu apa yang terjadi waktu itu, tapi aku ingin terlihat sangat baik saat bercermin. Aku ingin menjadi salah satu pria tampan. Itulah mengapa aku memutuskan kalau aku perlu menurunkan berat badan,” paparnya.

“Saat aku memulai diet, aku menjadi sangat bersemangat. Aku sadar kalau aku hanya makan sekali setiap 10 hari,” ujarnya yang langsung membuat semua orang dalam studio kaget. Untungnya, Jimin juga sadar bahwa dirinya tidak akan mencoba diet seperti itu lagi sejak saat itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)