home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunwoo ASTRO Ngaku Ingin Ikut 'Law of the Jungle' Lagi Karena Hal Ini

Minggu, 05 November 2017 22:40 by dodo07 | 7495 hits
Eunwoo ASTRO Ngaku Ingin Ikut 'Law of the Jungle' Lagi Karena Hal Ini
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Menjelajah hutan bersama program ‘Law of the Jungle’ memang memberi pengalaman tersendiri bagi para seleb Korea yang menjadi pesertanya. Sangking serunya, tak jarang ada beberapa seleb yang ingin kembali menjajal ketahanan hidupnya lagi di acara ini, seperti salah satu member ASTRO, Eunwoo.

Belum lama ini, ASTRO diketahui menggelar showcase untuk mini album ASTRO ke-5. Dalam sebuah sesi tanya jawab, ternyata salah satu membernya, Eunwoo mengaku ingin kembali menjadi peserta di acara ‘Law of the Jungle’.


Image source: SBS

"Aku ingin tampil lagi di acara 'Law of the Jungle'. Aku dengar Kim Byung Mansunbae telah kembali, karena itu kupikir aku mampu kembali dengan hati yang lebih nyaman karena aku ingat bagaimana ia menjaga kami dengan sangat baik saat terakhir kali. Aku juga ingin menemuinya lagi dan bertanya bagaimana kabarnya,” ujar Eunwoo, Allkpop.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Sebelumnya, Eunwoo pernah menjadi peserta dalam ‘Law of the Jungle’ dalam perjalanan ke New Caledonia. Penyanyi kelahiran 1997 ini berangkat bersama Yuri SNSD, Kim Byung Man, Kim Young Kwang, Yoon Park, Hong Suk Chun, dan Heo Kyung Hwan.

Sementara itu, Eunwoo bersama grupnya, ASTRO belum lama ini merilis mini album terbaru bertajuk ‘Dream Part. 02’ dengan lagu andalan ‘Crazy Sexy Cool’. ‘Crazy Sexy Cool’ sendiri merupakan lagu beraliran modern british pop dan iramanya tidak terlalu upbeat, serta terdapat sentuhan lantunan musik seperti film fiksi. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)