home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi MV Solo Soyu eks SISTAR, Begini Konsepnya!

Kamis, 02 November 2017 23:00 by muthiasp | 1267 hits
Lee Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi MV Solo Soyu eks SISTAR, Begini Konsepnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai resmi dinyatakan bubar pada bulan Mei lalu, para mantan member SISTAR mulai lebih fokus menata karir individunya. Jika sebelumnya hanya kolaborasi atau mengisi soundtrack, kali ini Soyu siap merilis album solo perdananya dengan menggaet Lee Dong Wook.

Pada Kamis (02/11), agensi Starship Entertainment mengumumkan bahwa aktor tampan itu akan bekerjasama untuk album solo pertama Soyu. Bukan kolaborasi menyanyikan lagu, melainkan menjadi bintang video musik untuk lagu andalan cewek kelahiran 1992 tersebut.

Proses syuting pun sudah dimulai sejak hari ini dan berlokasi di Paju, Provinsi Gyeonggi. Namun, konsep dari video musik bukan memasangkan Lee Dong Wook dan Soyu sebagai sepasang kekasih, melainkan sang aktor akan menjadi karakter utamanya sendirian.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Itu berarti Lee Dong Wook benar-benar menepati janjinya kepada Soyu. Pada bulan April lalu, aktor pemeran karakter Malaikat Maut ini telah berjanji pada Soyu, sebagai tanda terima kasih karena yang telah bersedia menyanyikan soundtrack populer dari drama ‘Goblin’ di acara jumpa fansnya.

Tak hanya jadi album solo pertama, tetapi album terbaru yang belum dinantikan jadwal rilisnya ini juga menjadi karya solo perdana setelah SISTAR bubar. Kabarnya, album ini akan berisikan banyak lagu yang berkolaborasi dengan sederet musisi bintang lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)