home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari 300 Unit iPhone X Dibawa Kabur Maling, Bagaimana Nasib Pembeli?

Jumat, 03 November 2017 11:05 by fzhchyn | 9707 hits
Lebih dari 300 Unit iPhone X Dibawa Kabur Maling, Bagaimana Nasib Pembeli?
Image source: cultofmac

DREAMERS.ID - Saat ribuan fanboy Apple mengantre berhari-hari di depan Apple Store berbagai negara untuk mendapatkan iPhone model terbaru, iPhone X, tiga orang mengenakan hoodie justru langsung mengambil dengan tangan mereka sendiri. Menurut laporan CNET dan media lokal, tiga pria tersebut mencuri lebih dari 300 unit iPhone X langsung dari truk UPS di luar Apple Store di San Francisco.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (01/11) antara pukul 11:15 dan 11:30 pagi waktu setempat. Dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa orang-orang tersebut sebelumnya mengendarai mobil van putih saat masuk ke dalam truk UPS yang terparkir di luar toko.

Truk tersebut mengirimkan 313 unit iPhone X ke toko retail, dan ketiga pencuri membawa kabur semuanya. Sopir truk UPS tersebut dilaporkan telah mengunci truk setelah parkir dan petugas kebersihan adalah saksi yang melihat pencuri memindahkan box dari truk ke mobil van dan berhasil mengambil foto dengan ponselnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Kepolisian San Francisco memperkirakan bahwa nilai perangkat itu sekitar 370.000 dolar AS atau sekitar 4,9 miliar rupiah. iPhone X sendiri sudah tersedia di berbagai Apple Store sejak Jumat (03/11) dengan harga mulai dari 999 dolar AS (sekitar 13,4 juta rupiah). Hingga berita ini diturunkan, para pencuri belum berhasil ditangkap.

Menurut pihak yang mengetahui masalah ini, para fanboy Apple yang berencana mengambil iPhone X mereka di Apple Store San Francisco setelah sebelumnya melakukan pre-order, untungnya masih akan mendapatkan perangkat baru mereka tepat waktu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)