home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Keberangkatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bulan Madu ke Eropa

Jumat, 03 November 2017 12:00 by muthiasp | 38043 hits
Foto Keberangkatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bulan Madu ke Eropa
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Usai melangsungkan pernikahan dengan tertutup dan hangat pada 31 Oktober kemarin, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih mengambil cuti dari pekerjaannya, dan memilih untuk pergi bulan madu. Banyak pasang mata yang menyaksikan keberangkatan mereka.

Pada Kamis (02/11) siang waktu Korea, tersebar berbagai foto yang memperlihatkan Song-Song Couple di Bandara Internasional Incheon. Dari foto itu terlihat bahwa keduanya mengenakan pakaian yang tertutup agar tidak terlalu menarik perhatian publik di bandara.

Song Joong Ki muncul dengan memakai long coat berwarna abu-abu tua, topi, dan masker. Sementara sang istri, Song Hye Kyo menutupi tubuhnya dengan long coat hitam, scarf hitam, topi dan masker. Tidak berdua, mereka terlihat didampingi oleh manajer Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Beberapa saat setelah ramai diperbincangkan di media sosial, agensi yang menaungi Song Joong Ki, Blossom Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi artisnya benar telah berangkat bulan madu. Namun, mereka tidak memberikan detil lebih lanjut kemana lokasi tujuannya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikmati waktu liburan sekaligus honeymoon di Eropa. Nantinya ketika sudah selesai bulan madu, maka mereka akan langsung menempati rumah baru di kawasan elit Itaewon, yang dibeli dan direnovasi Song Joong Ki pada awal 2017 ini.

(mth/Image source: @wbwshk)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)