home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasa Tampil Anggun, Begini Gaya Kate Middleton Pakai Baju Sporty

Jumat, 03 November 2017 17:26 by bellaevania | 23464 hits
Biasa Tampil Anggun, Begini Gaya Kate Middleton Pakai Baju Sporty
Image Source: Grazia Daily

DREAMERS.ID - Istri dari Pangeran William, Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian kemanapun Ia pergi. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, gaya wanita bergelar ‘Duchess of Cambridge’ ini selalu menjadi pembicaraan dan ditiru banyak kaum wanita lainnya.

Harus menjaga penampilan sebagai kaum bangsawan, Kate biasa tampil di depan publik dengan pakaian rapih yang terkesan formal. Tak jarang, Kate selalu terlihat menggunakan dress yang terlihat cantik, anggun, dan sopan.

Nah, dalam kunjungan ke National Tennis Centre di London beberapa waktu lalu, Kate yang tengah mengandung anak ketiganya ini terlihat tampil berbeda. Menyesuaikan acara yang dihadirinya, Kate berdandan sporty.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Wanita berusia 35 tahun ini memakai polo shirt dan celana olahraga dengan kombinasi warna hitam dan putih. Tak lupa paduan sepatu trainer dari Nike. Kesan sporty semakin kental karena tatanan rambutnya yang bergaya ponytail.

Tak heran dengan busananya ini, Kate bisa bergerak bebas dan bahkan ikut bermain tennis bersama anak-anak disana. Diketahui celana olahraga Kate seharga £220 atau Rp 3,9 Juta dan sepatu Nike yang digunakannya bernilai £170 atau Rp 3 Juta.

Meski terlihat berbeda dari biasanya, ternyata gaya sporty Kate Middleton tetap terlihat cantik!

(bef/Image Source: The Sun)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)