home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Field Trip ke Pulau Jeju, iKON Jadi Murid Sekolah Nakal di Variety Show Terbaru JTBC!

Jumat, 03 November 2017 21:30 by RanaHanin | 2303 hits
Field Trip ke Pulau Jeju, iKON Jadi Murid Sekolah Nakal di Variety Show Terbaru JTBC!
image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya merilis beberapa foto dan teaser, JTBC akhirnya merilis preview dan jadwal tayang variety show terbaru produksi YG Entertainment, ‘Global Friendship Project School – Rebellious Field Trip'. Acara ini merupakan variety show kedua bagi iKON dengan member lengkap, sejak 2 tahun debut.

Bertemakan school trip, iKON akan menjadi murid ‘Yang’s High School’ dan bertemu dengan ‘Tokyo's Girls’ yang terdiri dari aktris, model, dan anggota girl group GEM asal Jepang. Sedangkan, beberapa komedian ternama seperti Jung Hyung Don, Jo Se Ho, dan Kim Shin Young akan berperan menjadi staff sekolah.


image source: instagram/jtbc.ikonpicnic

Sebuah preview terbaru untuk acara tersebut menampilkan para anggota iKON yang mengenakan seragam sekolah, dan bersemangat saat akan melakukan field trip ke Pulau Jeju. Namun, Jung Hyung Don, yang memainkan peran sebagai ‘dekan siswa’, menegur Junhoe dengan kesal karena tak mengenakan seragam dengan benar supaya terlihat keren, layaknya murid sekolahan pada umumnya.


image source: JTBC

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Jung Hyung Don terus memonitor ‘murid-murid’nya, saat akan naik bus, Jung Hyung Don lagi-lagi mengingatkan para murid untuk terus bersama rombongan. Dengan berani Jinhwan mengatakan, “Jangan terlalu menindas kita!" yang membuat Jung Hyung Don mengatakan sesuatu yang disensor dalam cuplikan tersebut.


image source: JTBC

Para pemeran yang bertindak sebagai staff sekolah juga memeriksa koper para murid, dan menemukan kartu untuk bermain judi dalam tempat kacamata. Bahkan kocaknya, dalam klip tersebut menunjukkan Jung Hyung Don meluncurkan tendangan pada salah satu member iKON saat sedang memeriksa barangnya.

Melihat dari cuplikan video, nampaknya para member iKON akan menjadi murid sekolah nakal yang terus melanggar aturan selama perjalanan, dan tentunya membuat variety show ini akan sangat menghibur, ditambah kehadiran beberapa komedian ternama Korea Selatan. ‘Global Friendship Project School - Rebellious Field Trip’ sendiri akan tayang perdana pada 4 November di JTBC!

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)