home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dengan Dunia Hiburan, Member Girl Group Ini Pilih Hengkang!

Jumat, 03 November 2017 18:00 by fzhchyn | 4790 hits
Bosan dengan Dunia Hiburan, Member Girl Group Ini Pilih Hengkang!
Image source: NH Media

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang memutuskan untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya. Jika sebelumnya ada JinE yang keluar dari girl group Oh My Girl karena masalah kesehatan, kini giliran LABOUM yang harus kehilangan satu membernya.

Pada 3 November, NH Media, agensi yang menaungi LABOUM menyampaikan pernyataan resmi tentang hengkanya salah satu member, yakni Yulhee. “Pertama-tama, kami meminta maaf pada fans LABOUM karena mengumumkan berita yang mendadak ini. Member Yulhee telah memutuskan untuk keluar dari grup,” kata agensi.


Yulhee (Image source: NH Media)

Dalam pernyataannya, agensi juga menjelaskan alasan mengapa kekasih dari Minhwan FT Island ini memilih untuk tak lagi berkarir bersama grup. “Yulhee telah mengatakan berkali-kali kepada agensi kalau dirinya sudah tidak tertarik lagi berada di dunia hiburan.”

Baca juga: Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

NH Media menambahkan, “Setelah melakukan diskusi panjang, kami pun memutuskan untuk menghormati pilihannya dan menghentikan kontrak kerjanya.” Dengan begitu, LABOUM pun akan aktif dengan lima member. Namun saat ini ketiga membernya, yaitu ZN, Yujeong, dan Haein tengah mengikuti program 'The Unit'.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang mencintai LABOUM. Sebagai agensi, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu member lainnya melanjutkan kegiatan grup mereka. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)