home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KUA Tak Berani Nikahkan Vanessa Angel dan Didi Soekarno, Apa Alasannya?

Sabtu, 04 November 2017 13:10 by Dits | 8086 hits
KUA Tak Berani Nikahkan Vanessa Angel dan Didi Soekarno, Apa Alasannya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teka teki batalnya pernikahan Vanessa Angel dan cucu Soekarno, Didi Mahardika akhirnya terungkap. Keduanya urung melangsungkan pernikahan dikarenakan KUA yang dikabarkan tak berani menikahkan mereka.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Vanessa Angel, melalui sebuah wawancara, wanita 25 tahun itu menjelaskan kalau pernikahannya batal satu minggu sebelum acara digelar.

“Memang persiapan pernikahan sudah 99 %, 1% tinggal acaranya doang. Cuma H-7 dibatalin KUA karena surat kasasi yang belum selesai dan KUA nggak berani menikahkan. Padahal besoknya udah mau siraman, midodareni, pengajian,” cerita Vanessa dengan mata berkaca-kaca mengutip KapanLagi.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

“Untung undangan belum disebar kan. KUA nggak berani nikahin kita, coba bayangin gimana perasaan aku, udah kayak disambar geledek tahu H-7 undangan udah jadi tapi terpaksa nggak disebar. Jadinya cuma nangis doang. Kalau disebar, bisa jadi aku bunuh diri di pohon tauge,” jelasnya sambil bercanda.

Kala itu, Jane yang mantan kekasih Didi turut menjelaskan mengapa KUA tak berani menggelar pernikahan Vanessa dan Didi. Dari keterangan yang dilontarkan Jane, pengajuan banding ditolak bila Didi resmi menikahi Jane, namun Didi malah mengajukan kasasi sebab tak puas dengan putusan pengadilan.

“Proses bandingnya (Didi) kan ditolak, dia masuk kasasi. Aku dan lawyer bilang dia menghambat pernikahan sendiri. Kasasi kan prosesnya lama,” imbuh Jane.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)