home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bastian Steel Ungkap Sudah 'Move On' dari Chelsea Islan

Minggu, 05 November 2017 11:25 by Dits | 1600 hits
Bastian Steel Ungkap Sudah 'Move On' dari Chelsea Islan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar jalinan asmara antara Bastian Steel dan Chelsea Islam sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu. Bastian sendiri mengaku kalau dirinya pernah dekat dengan Chelsea. Namun kini ia pun telah move on dari bintang ‘Rudi Habibie' tersebut.

Seperti diketahui, kini Chelsea Islan tengah berpacaran dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Hubungan Chelsea dan Daffa baru terungkap beberapa bulan lalu.

"Sudah move on (dari Chelsea)," ujar Bastian kepada Tribunnews.com, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jumat (3/11).

Pelantun ‘Lelah’ itu tak mau terlalu lama bersedih, ia ingin melanjutkan hidup dan menikmati hari-harinya. "Nggak ada sedih sedihnya, menikmati hidup kok," lanjut cowok 18 tahun itu.

Bastian juga turut merasa bahagia atas hubungan Chlesia dan Daffa. Ia mengatakan bersedia menjadi pendengar yang baik bagi Chelsea. "Ya senang (melihat Daffa dekat dengan Chelsea), kalau dia bahagia aku pun sebagai sahabat kalau sekarang ini, sebagai teman dekat dia sebagai orang yang masih bisa dipercaya sebagai segala macemnya dia seneng lah," pungkasnya.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Meski kini dirinya tak lagi dekat dengan Chelsea, namun ia mengaku kalau komunikasi dengan aktris 22 tahun itu tetap berjalan lancar. "Masih (komunikasi), masa mantan udah putus terus putus komunikasi," imbuhnya.

-------

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia 'KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017'​, 11-12 November 2017​ di Onebelpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-POP tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)