home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Prewedding Kahiyang Ayu dari Bali hingga Candi Borobudur

Sabtu, 04 November 2017 21:00 by bellaevania | 8266 hits
Potret Prewedding Kahiyang Ayu dari Bali hingga Candi Borobudur
Image source: Instagram/@Ayanggkahiyang

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi sebentar lagi akan memiliki menantu baru. Pasalnya, putrinya Kahiyang Ayu akan segera menikah pada 8 November mendatang dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Sabha Buana Solo.

Pernikahan putri dari orang nomor satu di Indonesia ini tentunya menarik perhatian publik. Masyarakat bisa bernapas lega, karena pihak Kahiyang menjanjikan kalau pernikahannya tidak akan ditutup dari media.

Kahiyang pun nampak terbuka dengan hubungannya dengan Bobby. Melalui akun Instagram, Ia membagikan foto prewedding-nya. Foto ini diambil dengan kerja sama All Season Photo, yang sebelumnya juga dipercaya aktor Dion Wiyoko sebagai fotografer pernikahannya.

Kahiyang diketahui memilih lokasi Nusa Penida Bali, Situs Warungboto dan Candi Borobudur. Uniknya, Nusa Penida Bali dan Situs Warungboto merupakan objek wisata yang jarang dikunjungi wisatawan karena kurang dikenal.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Foto prewedding pertama yang diunggah Kahiyang memperlihatkan keduanya tengah bergandengan tangan dengan background pemandangan indah Nusa Penida, Bali.

Sementara, dengan berlatar belakang Candi Borobudur Kahiyng dan Bobby berpose dengan diapit dua gajah!

Dan yang terakhir, keduanya berpose di Situs Warungboto yang letaknya masih berada di Yogyakarta. Situs Warungboto ini merupakan bangunan pesanggrahan atau tempat pesiar yang dibangun pada 1785 Masehi loh.

Dari setiap foto prewedding, Kahiyang dan Bobby selalu menggunakan nuansa tradisional seperti batik sebagai outfit mereka. Memang Indonesia banget!

(bef/Image Source: Ayanggkahiyang)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)