home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Angkat Bicara Usai Hengkang dari SM Ent, Seohyun: Aku Khawatir dan Akan Bertanggung Jawab

Minggu, 05 November 2017 07:00 by muthiasp | 3072 hits
Akhirnya Angkat Bicara Usai Hengkang dari SM Ent, Seohyun: Aku Khawatir dan Akan Bertanggung Jawab
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pada 9 Oktober 2017, tiga member dari grup SNSD memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi, salah satunya Seohyun. Selang sebulan, akhirnya ia pun angkat bicara mengenai keputusannya itu.

Ia mengunggah sebuah foto bertema monochrome yang bertuliskan ‘Untuk penggemar kesayanganku’. Dalam postingan tersebut, ia menuliskan surat panjang yang berisi ungkapan hatinya setelah memilih untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment.

“Kepada penggemar yang selalu melindungi kami sejak lama.. Halo. Aku Seohyun SNSD. Aku minta maaf kepada banyak fans yang pastinya bingung dan khawatir karena berita yang mendadak beberapa waktu lalu. Aku juga khawatir membuat kesalahan jika aku mengungkapkan apa yang aku rasakan terburu-buru, jadi aku baru memposting ini setelah melalui banyak pertimbangan”.

“Baru-baru ini, aku mengakhiri hubunganku dengan SM, yang mana sudah seperti keluarga dan rumah bagiku selama 10 tahun. Aku membuat keputusan yang sulit setelah banyak berpikir. Aku dengan tulus berterima kasih kepada Lee Soo Man, yang membuat aku bisa hidup sebagai Seohyun SNSD ketika aku masih berumur 12 tahun,” ungkapnya.

“Aku memikirkan seluruh hari-hari yang ku jalani bersama para member sangat berharga, dan bertemu dengan fans yang sangat mendukung seperti kalian, lalu kita menghabiskan waktu selama sepuluh tahun dengan menangis dan tertawa bersama. Aku tidak akan pernah melupakannya. Sejak masih trainee ketika bermimpi jadi penyanyi, berpartisipasi dalam kompetisi yang sulit, sampai aku debut bersama SNSD,” tulis aktris drama ‘Bad Thief Good Thief’ ini.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Seohyun memaparkan banyak kenangan indah yang tercipta saat bersama dengan SNSD dan SONE (sebutan penggemarnya). Baik dalam saat susah maupun senang, selalu dilalui bersama tanpa menyerah. Namun setelah 10 tahun, para member banyak membicarakan tentang karir masa depan yang dipilih masing-masing dan saling menghormatinya.

“Meskipun kami mungkin bersama di jalan yang berbeda, aku percaya kami akan selalu mendukung satu sama lain dan kebersamaan tidak akan berubah. Keputusan yang aku pilih setelah banyak berpikir adalah ingin berdiri sendiri. Aku pikir aku perlu tantangan baru di hidupku, dan aku harus membuat keputusan untuk menghadapi tantangan itu,” paparnya.

Lebih lanjut, Seohyun menyatakan akan melanjutkan karir individunya tanpa mengesampingkan SNSD, “Aku berencana untuk memulai tantangan baru sebagai penyanyi, aktris, dan sosok Seo Joo Hyun. Tapi jika ada kebutuhanku sebagai SNSD di masa depan, aku akan melakukan yang terbaik bersama para member. Aku akan selalu mendukung SNSD dan tetap bersama mereka”.

Meski khawatir namun Seohyun akan bertanggung jawab atas keputusan besar yang telah diambilnya, “Walaupun aku merasa khawatir meninggalkan rumah dan memulai semua hal baru, aku akan bertanggung jawab atas keputusanku karena aku sudah sangat memikirkannya”.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung dan mempercayainya, “Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua fans yang telah percaya padaku dan memberikanku cinta yang hangat dan besar. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk tetap disamping kalian sebagai penyanyi, aktris dan sosok Seo Joo Hyun yang kalian bisa andalkan dan banggakan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)