home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spoiler, Promotor Kasih Bocoran Penampilan Spesial DAY6 di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

Sabtu, 04 November 2017 23:00 by muthiasp | 1545 hits
Spoiler, Promotor Kasih Bocoran Penampilan Spesial DAY6 di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Masih belum puas dengan sederet konser dan jumpa fans para idola K-Pop sebelumnya, masih ada satu konser yang akan menanjakan para penggemar di tahun 2017 ini.Yap, konser bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ akan segera digelar sebentar lagi.

Konser yang dipromoteri oleh Mecima Pro ini kembali membawa berbagai musisi lintas genre yang siap menghibur para penikmat musik Korea di Indonesia, diantaranya adalah iKON, Lee Hi, Eric Nam, Dean, dan DAY6. Diantara mereka pastinya sudah menyiapkan penampilan spesial bagi fansnya.

Pada Sabtu (04/11) malam melalui akun media sosial resminya, Mecima Pro mengumumkan bahwa DAY6 akan membawakan satu lagu hits dari band Indonesia, yaitu Separuh Aku milik band NOAH. Lagu itu sebenarnya sudah pernah dibawakan pada acara jumpa fansnya di bulan Agustus kemarin.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Tapi pastinya masih akan sangat dinantikan ya oleh seluruh penggemarnya di Indonesia. Selain DAY6, promotor juga memberikan kode bahwa masih banyak keseruan yang akan disuguhkan oleh para pengisi acara. Dan bagi kalian yang belum membeli, tiket masih bisa dibeli melalui offline maupun online.

Dibagi jadi tiga kelas, harga tiket dimulai dari Rp 750,000,- hingga Rp 1,750,000,-. Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ sendiri akan diselenggarakan pada 25 November 2017 mulai pukul 18.30, bertempat di Hall 5, Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)