home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Media Korea Rahasiakan Kisah Asmara Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Minggu, 05 November 2017 10:00 by muthiasp | 19485 hits
Ternyata Ini Alasan Media Korea Rahasiakan Kisah Asmara Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kisah asmara para selebriti tentu menjadi berita yang paling dicari oleh para media. Namun, salah satu outlet media yang dikenal sebagai paparazi di Korea justru menutup rapat hubungan spesial yang dijalin oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Seperti yang diketahui, Dispatch merupakan salah satu outlet berita yang sering mengungkap kisah asmara pada selebriti Korea. Berbeda dari biasanya, mereka ternyata memiliki banyak pertimbangan saat akan mengungkap hubungan spesial pasangan drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut.


Kencan di Korea | Image source: Dispatch

Dispatch mengakui bahwa stafnya sudah mengetahui jika Song Joong Ki berpacaran dengan Song Hye Kyo. Mereka bahkan memiliki foto kencan pertama keduanya. Alasan mereka tidak langsung merilis foto-foto tersebut, adalah karena pasangan visual ini memang sudah memiliki rencana untuk menikah.

“Di Dispatch, kami semua sudah tahu pasti mereka berpacaran. Kami bahkan melihat mereka berkencan tapi kami tidak menulis artikel, kami berencana untuk mencari bukti dahulu jika mereka benar sudah merencanakan pernikahan,” ujar perwakilan Dispatch, mengutip Koreaboo (04/11).


Lamaran di Jepang | Image source: Dispatch

Hal itu membuat Dispatch lebih berhati-hati karena pernikahan melibatkan banyak hal, terutama keluarga kedua belah pihak, berbeda dari kabar pacaran biasanya, “Jika mereka hanya pacaran, maka beberapa foto saja sudah cukup (sebagai bukti), tapi pernikahan berbeda. Banyak aspek yang bisa terkena dampaknya jadi kami harus berhati-hati”.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sesuai dengan prediksi tajamnya itu, Dispatch benar-benar menjaga privasi Song-Song Couple. Mereka baru merilis foto-foto kencan pertama hingga lamaran yang dilakukan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo di Tokyo, Jepang, setelah kedua belah pihak agensi mengumumkan rencana pernikahan.

-------

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia 'KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017'​, 11-12 November 2017​ di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)