home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Orang Indonesia Borong iPhone X di Singapura untuk Dijual Lagi, Harganya?

Minggu, 05 November 2017 11:00 by fzhchyn | 8297 hits
Cerita Orang Indonesia Borong iPhone X di Singapura untuk Dijual Lagi, Harganya?
Image source: Sky News

DREAMERS.ID - Penantian para fanboy Apple untuk mendapatkan iPhone X akhirnya berakhir dengan resmi dijualnya perangkat tersebut kepada publik sejak 3 November lalu. Namun sayangnya Indonesia tidak termasuk negara beruntung yang pertama mendapat iPhone X.

Karena seperti yang diketahui Indonesia belum memiliki Apple Store resmi di mana semua gadget Apple diluncurkan dan dijual. Sejumlah negara yang mendapat iPhone X antara lain Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Riko, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat.

Namun hal tersebut tak menghalangi fanboy Apple tanah air untuk bisa mendapatkan iPhone X, karena mereka rela terbang ke negara tetangga untuk membeli perangkat tersebut, seperti yang dilakukan Muhammad Endradiansyah Putra. Tak tanggung-tanggung, ia membeli delapan unit iPhone X di Apple Orchard Road, Singapura.


Image source: Detik

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

"Fitur dan spesifikasinya lebih baru. Kalau pemakai (pengguna) pasti dipakai tapi saya penjual. Permintaan di Indonesia tinggi," ujarnya, mengutip Detik. Endradiansyah mengatakan delapan unit iPhone X yang dibelinya ini akan dijual di situs online miliknya dan marketplace online. Harga yang dipatok pun berbeda dengan yang dibelinya di Apple Orchard Road.

Meski demikian harganya lebih tinggi saat ia membeli, Endradiansyah mengungkapkan kisaran iPhone X yang dijualnya ini tidak akan jauh dari harga pasaran. "Saya jual iPhone X 64 GB Rp 19,990 juta dan yang 256 GB Rp 23,990 juta. Itu sudah termasuk ongkos kirim dari Batam," ucapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)