home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dipastikan Tampil di American Music Awards 2017, #BTSxAMAs Langsung Trending!

Minggu, 05 November 2017 18:00 by fzhchyn | 1898 hits
BTS Dipastikan Tampil di American Music Awards 2017, #BTSxAMAs Langsung Trending!
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Boy group BTS untuk pertama kalinya akan tampil dalam acara televisi di Amerika Serikat. Ajang penghargaan bergengsi di bagi para insan musik di seluruh dunia American Music Awards 2017 atau AMA 2017 pun menjadi panggung debut BTS membawakan lagu mereka.

Pada 3 November lalu, American Music Awards melalui berbagai media sosialnya mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa BTS akan tampil perdana membawakan lagu ‘DNA’ dalam pertunjukan televisi AS pada acara penghargaan yang akan datang.

“Merupakan kehormatan bagi BTS dan Big Hit Entertainment untuk diundang ke American Music Awards sebagai salah satu penampil,” ujar seorang perwakilan agensi kepada Forbes. “Mitra kami di AS telah membantu kami membuka jalan dalam segala hal, dan bersama-sama kami membuat sejarah,” imbuhnya.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

AMA 2017 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 19 November mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS dan ditayangkan pukul 8 malam waktu setempat melalui channel ABC. Beberapa artis yang telah diumumkan akan tampil di malam puncak termasuk Diana Ross, Christina Aguilera, dan Selena Gomez.

BTS telah menikmati momentum mereka di Negeri Paman Sam yang semakin meningkat setelah memenangkan penghargaan Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards pada Mei lalu. Sejak saat itu, grup yang digawangi Rap Monster ini telah memecahkan rekor grup K-Pop di berbagai chart Billboard dengan lagu ‘DNA’.

Setelah diumumkannya penampilan BTS di AMA 2017, Twitter merilis emoji khusus untuk memeriahkan momen ini. Dengan menge-tweet hashtag #BTSxAMAs atau ARMYxAMAs maka akan muncul emoji berupa logo baru BTS secara otomatis. Dan tak diragukan lagi, kedua hastag ini langsung menguasai Twitter dan trending di berbagai negara dan juga dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)