home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Melody Hengkang dari JKT48?

Minggu, 05 November 2017 15:10 by Dits | 15593 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Melody Hengkang dari JKT48?
image source: liputan6

DREAMERS.ID -Kaputusan Melody untuk lulus dari grup yang membesarkan namanya, JKT48 memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, keputusan pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini terkesan mendadak, padahal menurutnya hal tersebut sudah dipikirkan sejak tiga tahun yang lalu.

Melody lantas mengungkapkan alasan dibalik keputusannya tersebut. Mulai dari faktor usia yang dirasa sudah bukan remaja dan serta alasan untuk mengejar mimpinya yang lain.

"Aku sudah merasa cukup di sini, banyak mimpi-mimpiku yang sudah tercapai. Aku tuh di sini udah jadi center. Sudah jadi wajah JKT48 kurang lebih selama 4 tahun. Aku tuh posisinya selalu dapat di depan, di tengah, nomor 1. Tapi aku tuh juga pengen yang lain bisa dong kayak aku, bahkan lebih dari aku. Jadi cukup lah buat aku," kata Melody, seperti dikutip dari laman KapanLagi, Minggu (5/11).

"Aku tuh ke depannya pengen jadi orang di balik layar JKT48. Jadi mungkin aku bisa bantu di balik layar. Karena umur aku sekarang kan udah 25 tahun, jadi aku ngerasa haduh, aku udah paling tua nih di sini. Sebenarnya aku sih nggak apa-apa walau orang-orang ngatain 'Teh udah tua' dan sebagainya. Ya udahlah, aku sih happy-happy aja, aku pengen coba jadi orang di balik layar seperti apa sih. Kalau ada kesempatan sih, aku pengen gabung dengan operational team," jelasnya.


image source: liputan6

Baca juga: Song Song Couple Resmi Menikah Hingga Selena-The Weekend Putus Jadi Berita Paling Hot Sepekan

Setelah mengumumkan lulus, Melody masih akan terlibat dalam kegiatan JKT48 sampai Maret 2018. Melody yang kini didapuk sebagai GM Theater punya beberapa rencana bersama manajemen.

"Aku sih nggak berharap akan ada surprise yang gimana. Untuk semuanya, baik member dan fans. Mungkin ada yah (kejutan), tapi belum mau ngasih bocoran. Yang sebenarnya mulai pasti, tapi nanti lihat aja yah. Pasti ada kok yang akan aku sampaikan. Surprise buat fans juga," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)