home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Aktris Zhang Ziyi Ungkapkan Pesan Manis

Minggu, 05 November 2017 23:00 by RanaHanin | 3707 hits
Hadiri Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Aktris Zhang Ziyi Ungkapkan Pesan Manis
image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pernikahan pasangan aktor dan aktris ternama Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berlangsung manis pada hari Selasa (31/10), dan dihadiri sejumlah sahabat kedua mempelai dari kalangan selebritis. Selain bintang-bintang top Korea, aktris popular asal China, Zhang Ziyi juga nampak hadir.

Penampilan Zhang Ziyi saat hadir di Shilla Hotel yang menjadi venue pernikahan Song Song couple, memang menjadi bahan perbincangan. Bintang film MEMOIRS OF A GEISHA itu terlihat cantik dengan gaun hitam putih yang dipakainya. Zhang Ziyi kemudian memposting beberapa fotonya dengan mempelai lewat akun Weibo.

Namun, bukan hanya foto-foto unggahannya yang jadi buah bibir di jagat maya, kata-kata indah Zhang Ziyi tentang Song Song couple juga membuat hati banyak orang tersentuh. Seperti mengungkapkan betapa sederhana dekorasi pernikahan mereka dan bagaimana ia melihat Joong Ki sangat mencintai Hye Kyo.

"Pernikahan Song Hye Kyo yang aku hadiri kemarin sangat sederhana dan datar. Aku tidak melihat bunga-bunga mewah, mobil berisi perhiasan, sponsor-sponsor dari brand terkenal, tanpa hal-hal formal dan kesombongan," kata Zhang Ziyi di postingan Weibo-nya seperti dilansir oleh Allkpop.

Baca juga: Resmi Cerai, Song Hye Kyo Hapus Foto-foto dengan Song Joong Ki di Instagram

Setelah mengomentari dekorasi pernikahan yang simple, Zhang Ziyi lalu bercerita betapa ia melihat besarnya cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. "Aku hanya melihat perhatian Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Karena cuaca dingin, dia menggenggam tangan Song Hye Kyo, merapikan helaian rambut di kepalanya, dan saat mengucapkan janji ia sedikit menangis.”

Zhang Ziyi juga menuliskan, “walau Song Joong Ki lebih muda, tapi jelas terlihat dia benar-benar sangat cinta Song Hye Kyo. Aku rasa Hye Kyo benar-benar menikah karena cinta.”


image source: weibo

Kemudian Zhang Ziyi mengakhiri ungkapannya tentang pernikahan Song Song couple dengan kalimat yang membuat hati setiap insan ikut terenyuh, "semua hal-hal sederhana itu menghangatkan hatiku. Aku pikir kita semua harus menjadi sederhana di depan cinta," tulisnya.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)