home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan Manis untuk Park Bo Young, Park Hyungsik Selipkan Ungkapan Cemburu

Senin, 06 November 2017 15:20 by fzhchyn | 3550 hits
Beri Dukungan Manis untuk Park Bo Young, Park Hyungsik Selipkan Ungkapan Cemburu
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik baru-baru ini diketahui telah memberikan dukungan manis untuk Park Bo Young. Seperti yang diketahui, kedua aktor dan aktris ini sebelumnya telah bekerja sama dalam proyek drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ pada April lalu dan menjalin hubungan senior-junior yang baik.

Pada 4 November lalu, sebuah perusahaan yang menyuplai truk churros dan kopi mengunggah foto truk makanan yang dikirim oleh Park Hyung Sik ke lokasi syuting film ‘Your Marriage’ (judul sementara) yang dibintangi Park Bo Young.

Lucunya, dalam foto tersebut menampilkan spanduk yang bertuliskan ungkapan cemburu dan protes “Aku menentang pernikahanmu. Dari Ahn Min Hyuk.” Ahn Min Hyuk adalah karakter yang diperankan Park Hyung Sik dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan menjadi pasangan Park Bo Young.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Selain itu, Park Hyung Sik juga memberikan pesan dukungan untuk aktris bertubuh mungil itu dan juga filmnya dengan pesan yang berbunyi, “Aku mendukung film ‘Your Marriage’ dan aktris Park Bo Young! Selamat menikmati!”

Park Bo Young saat ini tengah disibukkan syuting untuk film barunya tersebut, yang juga dibintangi oleh aktor Kim Young Kwang. Sementara Park Hyung Sik akan segera kembali ke layar kaca lewat drama KBS ‘Suit’ di tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)