home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Perutnya yang Semakin Membuncit Beredar, Kylie Jenner: Itu Editan

Senin, 06 November 2017 17:00 by bellaevania | 4364 hits
Foto Perutnya yang Semakin Membuncit Beredar, Kylie Jenner: Itu Editan
Image source: Instagram/@Kyliejenner

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan tengah mengandung anak dari kekasihnya Travis Scott, Kylie Jenner tak pernah membenarkan dan mengelak tentang kabar tersebut. Anehnya, Kylie terkesan selalu menyembunyikan perutnya. Ia terlihat jarang muncul di depan public dan tak lagi mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Kylie tertangkap kamera pada Minggu (05/11/17) saat sedang hendak pergi menaiki pesawat jet pribadi untuk menghadiri ulangtahun Kris Jenner ke-62 tahun bersama Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian. Kylie yang lagi-lagi memakai baju longgar berwarna hitam itu terlihat lebih gendut dan perutnya semakin terlihat membuncit.

Kylie pun menanggapi foto dirinya yang beredar luas di media sosial tersebut. Melalui twitter, Kylie menuliskan,”Pertama-tama jika kamu mau mengedit foto saya perhatikan garis-garis bengkok di latar belakang.”

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Dailymail yang mengambil foto tersebut mengklaim bahwa mereka tidak melakukan editing sama sekali. Dari beberapa foto yang Dailymail unggah, garis-garis bergelombang di mobil itu memang ada di setiap foto dan menunjukkan bahwa garis bergelombang itu memang benar adanya dan bukan merupaan hasil editan.

Disisi lain, sebelum foto tersebut tersebar dan membuat public menduga-duga. Kylie sempat mengungah foto dirinya dengan pakaian yang sama saat berada di dalam sebuah minimarket.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Kylie Jenner terlihat benar-benar hamil dan ada juga yang berpendapat bahwa Kylie sama sekali tidak terlihat hamil. Adanya foto tersebut ternyata tak cukup membuktikan kebenaran kabar kehamilan Kylie Jenner.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)