home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Jennifer Lawrence yang Ngaku Pernah Telanjang di Rumah Kim Kardashian

Selasa, 07 November 2017 13:00 by Dits | 8164 hits
Cerita Jennifer Lawrence yang Ngaku Pernah Telanjang di Rumah Kim Kardashian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan sebuah rahasia lagi jika aktris cantik dan berbakat, Jennifer Lawrence sangat mengidolakan keluarga Kardashians. Ia pun mengaku suka menonton Keeping Up With The Kardashian, sebuah reality show yang menyiarkan kehidupan pribadi keluarga kontroversial tersebut.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Lawrence mendapat kesempatan untuk menjadi host tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live!. Dalam acara tersebut, wanita yang akrab disapa J-Law ini mewawancarai Kim Kardashian. Dengan gaya kocaknya, bintang ‘Passengers’ tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kim.

Keduanya memang sudah akrab, bahkan mereka tak sungkan untuk cerita soal kekonyolan satu sama lain. Melansir The Sun, mantan kekasih Chris Martin ini ternyata pernah mabuk dan telanjang di rumah Kim Kardashian. Insiden itu terjadi saat ia diundang makam makan oleh Kris Jenner.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

"Aku minum 5 gelas martini dan berakhir telanjang dalam ruang bajumu (Kim)," kata J-Law. istri Kanye West itu pun lalu menambahkan, "Jadi, Jennifer datang untuk dinner sekitar 2 minggu lalu. Aku tak pernah melihat ibuku sangat mabuk, dan itu benar-benar lucu. Aku merasa mereka benar-benar banyak minum saat itu."


image source: Entertainment Tonight

Dalam keadaan mabuk, J-Law lantas meminta Kim agar mendandaninya. Bahkan, aktris 27 tahun ini juga tanpa malu meminta Kanye West untuk melakukan make-over terhadap dirinya. Kim langsung memanggil Kanye, namun betapa kagetnya saat ia kembali ke kamarnya ia melihat J-Law sudah melepas seluruh pakainnya. Kim pun langsung buru-buru menghubungi suaminya agar tak jadi naik ke atas.

Duh.. ada-ada saja ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)