home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Gaya Musik Berbeda, SEVENTEEN Unjuk Imej Lebih Dewasa nan Playful di MV 'Clap'

Selasa, 07 November 2017 10:00 by muthiasp | 1323 hits
Usung Gaya Musik Berbeda, SEVENTEEN Unjuk Imej Lebih Dewasa nan Playful di MV 'Clap'
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan tur konsernya, Seventeen tidak membiarkan penggemarnya lama menunggu. Di hari yang sama dengan DAY6 dan Super Junior, mereka resmi comeback di tanggal 6 November 2017 dengan merilis album baru bertajuk ‘Teen, Age’ dan lagu andalan berjudul ‘Clap’.

Lagu andalan comeback grup asuhan Pledis Entertainment ini sedikit berbeda dan lebih segar dari lagu sebelumnya, karena diberi sentuhan blues dan rock sehingga terdengar lebih funky dan semakin catchy. Member Woozi, Jeonghan, Hoshi, Mingyu, DK, dan Seungkwan ikut andil menciptakan lirik lagunya.

Meski berirama upbeat namun liriknya menceritakan tentang tentang perpisahan kepada sisi remaja dari SEVENTEEN yang kini telah menjadi pria jantan. Dalam video musik, ketigabelas member tampil dengan gaya busana yang lebih rapi dengan memperlihatkan imej yang semakin dewasa.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Tanpa meninggalkan kesan cerianya, video musik dibuat penuh warna dan masih menunjukkan sisi playful dari setiap membernya, serta diberi efek-efek CG yang unik. Selain itu, mereka juga tetap menyuguhkan penampilan kecenya saat menarikan gerakan yang kompak dan enerjik.

Dalam album terbaru ini total terdapat 13 lagu, diantaranya, ‘Shoot Me Before You Go’ ciptaan Hoshi dan Woozi, ‘Flower’ ciptaan S.Coups, Jeonghan, Wonwoo, The8, Seungkwan, dan Dino, kemudian ‘Rocket’ yang dibuat oleh Joshua dan Vernon, ‘Hello’ ciptaan Jun, Mingyu, dan DK, serta beberapa lagu sub-unit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)