home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Ungkap Perasaan Member Super Junior Saat Siwon Dinyatakan Absen Comeback

Selasa, 07 November 2017 12:00 by muthiasp | 1795 hits
Leeteuk Ungkap Perasaan Member Super Junior Saat Siwon Dinyatakan Absen Comeback
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Super Junior akhirnya kembali menyapa penggemar setianya setelah dua tahun hiatus. Namun di comeback kali ini justru ada tiga member yang tidak bisa ikut promosi, salah satunya Siwon yang baru-baru ini dirundung kontroversi.

Bertepatan dengan perilisan album terbarunya pada 6 November kemarin, Super Junior menggelar jumpa pers. Sebelum sesi tanya jawab dimulai, Leeteuk lebih dahulu menyinggung soal absennya Siwon, dan akhirnya memancing pertanyaan media bagaimana mereka mengisi kekosongan posisi tersebut.

Leeteuk dengan positifnya menjawab, “Aku pikir ‘penuh peristiwa’ adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perjalanan 12 tahun karir kami. Kami tidak pernah menyerah dan tegar melalui apapun yang terjadi karena kami pikir kesempatan lain akan datang, juga aku pikir ini adalah kesempatan lain untuk kami berenam menjadi lebih dekat lagi”.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sang leader lantas melanjutkan bahwa apapun yang terjadi, Super Junior tidak boleh kehilangan senjata andalannya, yakni keceriaan dan kecerdasan, serta terus memberikan semangat pada fans setia, “Walaupun kami kehilangan satu member selama promosi album baru ini, kami akan bekerja lebih keras mengisi kekosongan itu jadi jangan terlalu khawatir”.

Leeteuk pun mengungkapkan bahwa Siwon, Eunhyuk, dan Donghae sudah berlatih keras untuk mempersiapkan album baru ini langsung setelah selesai wajib militer namun kejadian buruk tak bisa dihindari, “Ini menyedihkan dia tidak bisa bersama kita. Seluruh member merasa sedih atas apa yang terjadi,” ujarnya.

Meski tidak dapat ikut promosi di berbagai program musik, namun Siwon masih muncul di video musik dua lagu andalan Super Junior, ‘One More Chance’ dan ‘Black Suit’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)