home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bakal Jalani Kehidupan Bak Princess di 'BLACKPINK TV', Tapi...

Selasa, 07 November 2017 15:00 by fzhchyn | 1860 hits
BLACKPINK Bakal Jalani Kehidupan Bak Princess di 'BLACKPINK TV', Tapi...
Image source: GQ Japan

DREAMERS.ID - Rencana YG Entertainment akan membuat reality show sendiri untuk girl group asuhannya, Black Pink memang sudah tercium sejak lama. Dan kini akhirnya program reality yang bertajuk ‘Black Pink TV’ tersebut akan segera ditayangkan.

Pada 4 November lalu, YG Entertainment merilis teaser pertama ‘Black Pink TV’. Dalam video tersebut terlihat para member Black Pink tengah merayakan ulang tahun debut mereka yang pertama dan menyebutkan hadiah apa yang ingin mereka dapatkan dari sang bos, Yang Hyn Suk.

Keempat gadis cantik ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya YG telah berjanji untuk memberikan reality show mereka sendiri, berlibur ke Hawaii, dan perabotan baru untuk di dorm atau rumah asrama mereka.

Pelantun lagu ‘As If It’s Your Last’ ini juga meminta liburan musim panas, uang saku, dan kartu kredit sang CEO. Yang mengejutkan, orang yang dibicarakan ternyata mengawasi mereka sepanjang waktu dan tiba-tiba muncul dengan sebuah kue.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Yang Hyun Suk kemudian mengumumkan bahwa ‘Balck Pink TV’ akan secara resmi dirilis, dan mengatakan pada artis asuhannya bahwa mereka akan pindah ke ‘rumah princess’. Tak hanya itu, YG juga akan memberangkatkan mereka ke Hawaii sebagai liburan pertama sejak debut.

Meski begitu, ada satu syarat yang diajukan YG, yaitu para member harus mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. “Tapi kalian harus melakukan semuanya sendiri.. bersih-bersih, memasak, dan laundry,” kata YG.

Keberatan dengan syarat yang diberikan, dengan kocaknya mereka mengatakan, “Tapi putri tidak melakukan pekerjaan rumah! Kalau begitu, itu bukan seorang putri. Jisoo juga menambahkan, “Raja tidak membesarkan putri seperti itu.”

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang ‘Black Pink TV’, so stay tuned Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)