home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Dikabarkan Mendadak Absen di Show-Con Comeback Monsta X, Apa Alasannya?

Selasa, 07 November 2017 20:00 by dodo07 | 1181 hits
Wonho Dikabarkan Mendadak Absen di Show-Con Comeback Monsta X, Apa Alasannya?
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan nampaknya harus menghampiri para penggemar boy group Monsta X. Di tengah penantian grup idolanya yang akan comeback dalam hitungan jam lagi, sebuah kabar menyedihkan justru diungkap pihak Starship Entertainment belum lama ini.

Melalui akun Fancafe resminya, pihak Starship Entertainment mengumumkan salah satu member Monsta X, Wonho tidak dapat menghadiri acara Comeback Show-Con yang dijadwalkan akan diselenggarakan hari ini (7/11), sebagai penanda comeback.


Image source: Starship Entertainment

“Monsta X member, Wonho mengalami gejala flu sejak hari Minggu lalu, dan ia menyempatkan diri beristirahat setelah menerima pemeriksaan di rumah sakit. Namun, gejalanya tidak membaik, jadi ia mengunjungi rumah sakit lagi kemarin dan menerima beberapa tes termasuk CT dan MRI,” tulis Starship Entertainment.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Pihak agensi melanjutkan, ”Setelah itu dokter mengamati bahwa ia mungkin menunjukkan gejala meningitis. Sampai sekarang, ia sedang menjalani pemeriksaan yang lebih tepat. Kami belum menerima diagnosis yang lebih spesifik, namun kami telah memutuskan bahwa Wonho tidak boleh berpartisipasi dalam media showcase dan comeback show-con, demi kesejahteraan dan untuk pemulihannya yang cepat,”.

Sementara itu, Monsta X sendiri dijadwalkan akan comeback dengan merilis mini album kelima mereka yang diberi tajuk ‘The Code’ dan single andalan ‘Dramarama’ pada Selasa (7/11). Tak hanya merilis album, grup yang debut tahun 2015 ini juga akan menggelar Show-Con pada hari yang sama bertempat di Jangchung Arena, Seoul.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)