home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi BTS x Steve Aoki Ciptakan 'MIC Drop' Versi Remix Featuring Desiigner!

Selasa, 07 November 2017 19:00 by fzhchyn | 1438 hits
Kolaborasi BTS x Steve Aoki Ciptakan 'MIC Drop' Versi Remix Featuring Desiigner!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dijanjikan melalui beberapa bocoran yang diberikan, kolaborasi antara boy group BTS dan Steve Aoki benar-benar akan terwujud dalam waktu dekat. Proyek kolaborasi ini semakin menarik karena ada lagi satu nama yang terlibat, yaitu penyanyi dan rapper Desiigner!

Pada 7 November, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi bahwa BTS akan merilis salah satu lagu dalam album ‘Love Yourself: Her’ berjudul ‘MIC Drop’ dalam versi remix. Lagu ber-genre hip-hop ini di-remix oleh DJ Steve Aoki dan juga akan menampilkan rap dari Desiigner.

Pihak agensi menyebutkan bahwa dirilisnya lagu ini merupakan ungkapan terima kasih para member BTS atas dukungan yang diberikan fans. “Berkat fans di seluruh dunia, album ‘Her’ mencapai hasil yang berarti di dalam maupun luar negeri. Untuk membalas dukungan mereka, kami menyiapkan (versi) remix,” kata perwakilan Big Hit.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sebelumnya, Steve Aoki memang sudah membenarkan kabar kolaborasinya bersama pelantun lagu ‘DNA’ tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara. Sementara Desiigner sendiri beberapa waktu yang lalu telah memberikan petunjuk melalui akun Twitter pribadinya. Ia dan BTS pertama kali bertemu dalam ajang Billboard Music Awards Mei lalu.

Lagu ‘MIC Drop’ versi remix ini akan dirilis secara global pada 17 November mendatang. Di sisi lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang American Music Awards 2017 membawakan lagu ‘DNA’ beberapa hari setelah perilisan lagu, yaitu pada 19 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)