home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

23 Musisi Siap Ajak Nostalgia Penggemar Musik Tanah Air di 'The 90's Festival 2017'

Selasa, 07 November 2017 17:00 by Dits | 925 hits
23 Musisi Siap Ajak Nostalgia Penggemar Musik Tanah Air di 'The 90's Festival 2017'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The 90’s Festival is back! acara nostalgia terbesar di Indonesia yang menghadirkan musisi-musisi dan sederet aktivitas di tahun 90-an akan kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Acara yang diselenggarakan oleh Accellera Entertainment ini akan berlangsung pada 25 November 2017 mendatang di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Mengambil tema ‘BIG REUNION’, The 90’s Festival bertabur musisi-musisi papan atas yang berjaya sepanjang era 1990. Melalui keterangan pers yang diterima Dreamers.id, sebanyak 25 musisi baik dari dalam maupun luar negeri akan hadir menghibur pencinta musik tanah air yang haus akan kerinduan masa-masa 90-an.

Sixpence None The Richer yang hits dengan lagu ‘Kiss Me’ dan ‘Don’t Dream It’s over’ akan tampil spesial di panggung The 90’s Festival. Tak hanya itu, musisi lokal yang tidak kalah ditunggu mulai dari Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo, d.o.t., Potret, Reza Artamevia, P-Project, Warna, T-Five, Yana Julio, Neo, Sweet Martabak Oppie Andaresta, Fariz RM, The Groove, Base Jam, Purpose Band, hingga TIC Band akan memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Malam Minggu Penuh Nostalgia di 'The 90s Music Festival'

Sebagai informasi, The 90’s Festival sebelumnya telah digelar di Bandung dan Jakarta. Saat The 90’s Festival pertama kali digelar di Bandung, yaitu di Venue Hall El-Dorado yang menghadirkan 14 artis dan 20 komunitas dengan jumlah penonton 4.000 orang. Pada Tahun 2015, The 90’s Festival digelar di Istora Senayan, Jakarta dengan menampilkan 18 artis dan 35 komunitas dengan jumlah penonton 7.000 orang.  

Tiketnya pun sudah bisa dibeli sekarang mealui website resminya di www.the90sfestival.com atau dapat menghubungi nomor admin di: 0821-2929-4320 (Phone/Whatsapp), tiket juga bisa dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp480.000 untuk kategori Festival dan Rp1,700,000 untuk kategori VIP. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan beli!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)