home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Coba Bongkar Kebohongan Pria dengan Gaya Menggoda di MV Comeback 'DDD'

Selasa, 07 November 2017 21:00 by muthiasp | 1411 hits
EXID Coba Bongkar Kebohongan Pria dengan Gaya Menggoda di MV Comeback 'DDD'
Image source: Banana Culture

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya grup idola K-Pop pria yang comeback terselip salah satu girl group populer yang siap menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, EXID ikut panaskan persaingan comeback kali ini dengan merilis mini album keempatnya.

Pada Selasa (07/11), grup beranggotakan Solji, LE, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa ini baru saja meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Full Moon’ dengan lagu andalannya berjudul ‘DDD’ atau dalam bahasa Korea disebut sebagai ‘deol deol deol’ atau be, beserta dengan video musiknya.

Masih sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu terbaru EXID ini didominasi oleh musik electro, tetapi diberi sedikit alunan musik tropical yang membuatnya terdengar catchy nan funky. Lagu ini merupakan hasil ciptaan produser Shinsadong Tiger dan member LE.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Liriknya menceritakan tentang cewek yang mengetahui kebohongan cowok dan memintanya untuk tidak gemetar serta mengungkapkan kebenaran lalu meminta maaf. Dalam video musik, member EXID masih mengusung konsep sexy yang sudah melekat pada diri mereka, dan menunjukkan gerakan tari yang eye-catching.

Selain ‘DDD’ dalam mini album ‘Full Moon’ ini terdapat total enam lagu, diantaranya ‘Too Good to Me’, dan solo dari Solji, Jeonghwa, Hyerin, serta kolaborasi Hani dan LE. Sayangnya, Solji dipastikan masih harus absen dari kegiatan promosi album baru ini lantaran masalah kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)