home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Berubah Jadi Penjelajah Waktu Dramatis di MV Comeback 'Dramarama'

Rabu, 08 November 2017 09:00 by muthiasp | 1111 hits
Monsta X Berubah Jadi Penjelajah Waktu Dramatis di MV Comeback 'Dramarama'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya Block B, tetapi ada satu boy group asuhan Starship Entertainment yang juga resmi comeback di hari bersamaan. Yap, Monsta X baru saja merilis mini album kelimanya yang bertajuk ‘The Code’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Dramarama’.

Pada Selasa (07/11) sore, grup yang beranggotakan tujuh member ini hadir dengan alunan musik yang lebih dramatis dibanding lagu-lagu sebelumnya. Iramanya tetap upbeat dan masih kental dengan nuansa hip hop, serta terdapat sentuhan musik urban yang membuatnya terdengar catchy.

Member Jooheon dan I.M ikut serta dalam pembuatan lirik untuk bagian rap di lagu andalan comeback kali ini. Selain dari segi musik, konsep yang diusung oleh Monsta X juga berbeda dari sebelumnya. Mereka menyebut dirinya sebagai ‘sexy time traveler’, yang ditunjukkan pada video musiknya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Dalam MV, ketujuh member Monsta X memiliki jam yang bisa membawa mereka kembali ke waktu yang diinginkan untuk mencegah hal buruk terjadi, seperti menyelamatkan temannya dari kecelakaan. Namun tiba-tiba mereka dipaksa untuk kembali lagi ke masa kini.

Tak hanya itu, Monsta X juga menunjukkan gerakan tari yang artistik namun tetap powerful mengikuti beat lagunya yang adiktif. Sementara itu, dalam mini album ‘The Code’ juga terdapat lagu ‘In Time’ ciptaan Jooheon, ‘From Zero’ ciptaan Wonho, Jooheon, I.M, dan produser Brother Su.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)