home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kahiyang Ayu Resmi Dinikahi Bobby Nasution

Rabu, 08 November 2017 10:21 by Dits | 1276 hits
Selamat! Kahiyang Ayu Resmi Dinikahi Bobby Nasution
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga, pada Rabu (8/11) putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu resmi dinikahi oleh sang kekasih, Bobby Afif Nasution.

Proses ijab-kabul Kahiyang dengan Bobby yang mulai pukul 08.50 WIB berjalan dengan lancar. Akad nikah keduanya digelar di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo. Jokowi sendiri sebagai wali nikah tampak duduk berhadapan dengan Bobby di ruangan, sementara Kahiyang yang tampak anggun dan cantik dengan menggunakan kebaya tradisional berwarna hitam berada disebelah Bobby.

"Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu, dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution almarhum dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai," ujar Jokowi.


image source: liputan6

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Bobby pun menjawab ijab dari Jokowi dengan lugas. "Saya terima nikah dan jodohnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai," kata Bobby.

Penghulu lantas menanyakan kepada saksi, Wapres Jusuf Kalla, Menko Perekonomian Darmin Nasution, dan tamu undangan apakah ijab-kabul tersebut sah. Semua menjawab sah.

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby berlangsung pada siang hari dengan dua sesi. Pertama pada pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB. Sementara resepsi pernikahan juga digelar dua sesi pada malam hari. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Selamat, Kahiyang dan Bobby!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)