home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuat Tertipu, Epiknya Drama Penculikan WINNER untuk 'Youth Over Flowers'

Rabu, 08 November 2017 15:00 by fzhchyn | 1693 hits
Dibuat Tertipu, Epiknya Drama Penculikan WINNER untuk 'Youth Over Flowers'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, program spin-off dari ‘New Journey to the West’, Youth Over Flowers yang menampilkan para member boy group WINNER akhir menayangkan episode perdananya pada Selasa (07/11) malam.

Dalam episode pertama ini diperlihatkan bagaimana proses mengelabuhi para member untuk bisa diculik. Meski kesulitan karena WINNER telah mengetahui bahwa mereka akan tampil di ‘Youth Over Flowers’, namun kru tak kehabisan akal untuk menciptakan skenario penculikan.

Tim produksi ‘Youth Over Flowers’ meminta bantuan manajer WINNER, staf YG Entertainment, hingga para pekerja profesional untuk membuat skema penculikan yang epik. Mereka semua bekerja sama untuk mengelabuhi para member WINNER dengan berpura-pura syuting iklan mobil baru.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dengan persiapan yang sangat detil layaknya pembuatan iklan sungguhan, dengan menghadirkan tim dan stylist iklan YG, membuat dokumen resmi, storyboard, hingga food truck di lokasi syuting, mereka pun berhasil mengelabuhi keempat member WINNER.

Klimaks penculikan terjadi saat mereka syuting di luar ruangan dan sudah berganti pakaian seragam tahanan. Tanpa mereka ketahui, mobil yang mereka kendarai untuk iklan yang ditarik truk pick-up ternyata membawa mereka ke bandara untuk terbang ke Australia.

Seperti biasa, PD Na Young Suk memiliki rencana besar untuk mengungkapkan momen penculikan yang tepat. Saat Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo bersenang-senang syuting iklan, sang sutradara pergi dan digantikan Na PD yang sebeumnya bersembunyi dengan memakai masker. “Aku akan syuting sekarang!” kata Na PD dengan lantang membuat semua member WINNER terkejut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)