home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 4 Pesan Penting dari Presiden Jokowi untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Rabu, 08 November 2017 11:20 by bellaevania | 789 hits
Ini 4 Pesan Penting dari Presiden Jokowi untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah melakukan prosesi siraman, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melakukan serangkaian adat midodareni. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi memberikan wejangan untuk keduanya sebagai bekal untuk berumah tangga.

Ada empat pesan yang disampaikan Jokowi untuk Kahiyang dan Bobby menurut aktris dan presenter Ayu Diah Pasha yang juga menghadiri midodareni Kahiyang di kediaman Jokowi di Jalan Kutai Utara, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11) malam.

"Pertama sebagai suami-istri harus saling terbuka, jujur, apa adanya. Kedua, berbakti pada orangtua dan mertua. Lalu ketiga, mentaati norma-norma. Terakhir, bertakwa pada-Nya," ungkap Ayu melalui Wolipop.

Menurutnya suasana midodareni Kahiyang dan Bobby sangat sederhana dan penuh keakraban. Selain diikuti keluarga juga diramaikan oleh para relawan Jokowi yang jumlahnya ribuan orang. Begitu juga gaya berbusana Kahiyang-Bobby dan keluarga yang meninggalkan kesan tersendiri.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

"Seperti yang kita lihat, warna-warnanya terang. Tadi pagi (siraman) oranye, sekarang hijau. Seakan membawa banyak keceriaan dan semangat," ujar dia.

Ayu Diah bukan satu-satunya public figure yang menghadiri prosesi jelang pernikahan Kahiyang dan Bobby. Desainer Anne Avantie juga menghadiri acara siraman yang digelar pagi hari. Sama seperti Ayu, Anne Avantie juga kagum dengan kesederhanaan keluarga Jokowi.

Melalui Instagram Anne Avantie menuliskan, "Hari ini berbahagia sekali bisa menghadiri Acara SIRAMAN putri Bapak Presiden Joko Widodo & Ibu Iriana di kediaman beliau yg sangat sederhana. - Saya tidak seperti melihat sebuah acara prosesi seorang Bp Presiden. Tapi lebih pada ... seorang AYAH & IBU seperti kebanyakan orang yg sedang mengadakan acara siraman”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)