home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Dikonfirmasi Main Drama Fantasi-Romantis!

Rabu, 08 November 2017 16:25 by fzhchyn | 2550 hits
Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Dikonfirmasi Main Drama Fantasi-Romantis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua bintang muda Lee Jonghyun CNBLUE dan aktris Kim So Eun akan menjadi pasangan dalam proyek drama terbaru OCN. Jonghyun dan Kim So Eun dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Senin-Selasa ‘That Man Oh Soo’ (judul sementara).

Dilansir dari laman Soompi, drama ini akan memiliki genre komedi romantis tentang anak muda di usia 20 tahunan. Menariknya, ‘That Man Oh Soo’ juga akan mengandung unsur fantasi dengan karakter yang diperankan sang pemeran utama pria.

Dalam drama ini, Jonghyun akan berperan sebagai Oh Soo, seorang ‘cupid’. Jika biasanya cupid menggunakan panah untuk membuat orang jatuh cinta, maka senjata Oh Soo untuk membuat orang saling jatuh cinta adalah serbuk bunga ajaib.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Karakternya digambarkan sebagai seorang teknisi IT yang menjanjikan, pemilik cafe, dan juga barista. Meski memiliki wajah yang tampan dan penampilan yang sempurna, Oh Soo memiliki sifat yang dingin dan angkuh.

Sementara Kim So eun akan memainkan karakter petugas kepolisian bernama Seo Yu Ri. Ia digambarkan memiliki kepribadian yang antusias dan optimis. Karena serbuk bunga ajaib, ia dan Oh Soo akhirnya saling jatuh cinta.

‘That Man Oh Soo’ dijadwalkan mulai syuting pada Desember mendatang dan tayang sekitar Maret 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)