home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bakal Hadir di Talk Show Populer Amerika 'Jimmy Kimmel Live'!

Rabu, 08 November 2017 18:13 by fzhchyn | 1425 hits
BTS Bakal Hadir di Talk Show Populer Amerika 'Jimmy Kimmel Live'!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS sepertinya akan kembali disibukkan dengan jadwal kegiatan di Amerika. Setelah dikabarkan akan tampil dalam ajang penghargaan American Music Awards 2017 pada 19 November mendatang, ketujuh penyanyi ini juga dijadwalkan akan tampil di program televisi AS lainnya.

Pada 8 November, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa artis asuhannya akan hadir dalam salah satu talk show populer di Amerika, Jimmy Kimmel Live. Grup pelantun ‘DNA’ ini dijadwalkan akan melakukan syuting untuk program tersebut saat berada di Los Angeles untuk AMA 2017 nanti.

‘Jimmy Kimmel Live’ merupakan salah satu program talk show populer di Negeri Paman Sam yang kerap mengundang berbagai tokoh mulai dari seleb, atlet, hingga musisi yang memiliki kisah tak biasa dan menarik. Acara yang dipandu host kondang Jimmy Kimmel ini sudah tayang sejak Januari 2003 silam dan disiarkan melalui saluran ABC.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sebelumnya, BTS juga dikabarkan akan hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘The Ellen DeGeneres Show’. Pihak agensi membenarkan bahwa mereka telah menerima undangan untuk hadir, namun belum dipastikan apakah Rap Monster cs akan tampil di acara tersebut.

Sementara itu, beberapa hari sebelum ajang AMA 2017, BTS juga akan merilis lagu ‘MIC Drop’ versi remix yang merupakan proyek kolaborasi dengan DJ Steve Aoki dan penyanyi sekaligus rapper Desiigner pada 17 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)