home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Rancangan Desainer Indonesia di 'Ready for It'

Kamis, 09 November 2017 06:30 by bellaevania | 1745 hits
Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Rancangan Desainer Indonesia di 'Ready for It'
Image Source: clevver

DREAMERS.ID - Sudah menyimak video musik Taylor Swift terbaru yang berjudul ‘Ready for It’? Ternyata salah satu aksesoris yang digunakan Taylor Swift dalam video musik tersebut merupakan karya perancang aksesori dalam negeri, Rinaldy Yunardi.

Penampilan Taylor Swift di video klip terbarunya tampil lebih dark dengan rambut acak dan busana serba hitam. Taylor juga mengenakan aksesori seperti cincin dan sarung tangan kulit di tangan kirinya. Sarung tangan tersebut berornamen metal dan rantai perak.

Bukan kali ini saja rancangan Rinaldy dilirik artis mancanegara, sebelumnya Nicki Minaj, Katty Perry hingga Mariah Carey juga memakai rancangan darinya. Meski begitu, Rinaldy mengatakan bahwa sarung tangan buatannya itu direncang disela waktu senggangnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Belum lama (dibikin,). Memang saya kan kalau lagi iseng, ada waktu, ya bikin aja hehehe," ucap Rinaldy dilansir dari laman Kompas.

Sarung tangan rancangannya pun tidak memiliki nama tersendiri, termasuk sarung tangan yang dipakai Taylor Swift. "Saya tuh orangnya enggak berikan nama sih. Kalau beri nama aduh bisa tiap hari mikirin nama, ya kan. Hehehe. Produksi saya kan ready to wear gitu kan. Jadi sudahlah, biarkan itu karya produksi Rinaldy Yunardi aja hehehe " ucapnya.

Sarung tangan buatan miliknya juga tak dibuat secara massal, karena itu setiap desainnya selalu berbeda. Menurutnya hanya butuh 4 hari untuk membuat sarung tangan yang dipakai Taylor Swift.

(bef/Image Source: Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)