home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce 101' Siap Hadirkan Konsep Baru, Kolaborasi dengan AKB48?

Kamis, 09 November 2017 09:10 by dodo07 | 1214 hits
'Produce 101' Siap Hadirkan Konsep Baru, Kolaborasi dengan AKB48?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Meski kerap menuai kritikan dan komentar negatif dari netizen, nyatanya program survival milik Mnet, ‘Produce 101’ berhasil menjadi salah satu program acara yang memiliki rating tinggi. Menyusul kesuksesan kedua grup jebolan acara ini yaitu I.O.I dan Wanna One, pihak Mnet dikabarkan akan kembali mengadakan acara serupa tahun depan.

Menurut sebuah sumber yang dilansir OSEN, Mnet tengah mempersiapkan lanjutan survival program unggulannya ‘Produce 101: Season 3’ untuk trainee wanita. Sama seperti season perdana, nantinya para trainee wanita ini akan didebutkan menjadi sebuah girl group project sama seperti I.O.I. Menariknya, pihak acara akan menghadirkan konsep yang lebih seru.

Untuk ‘Produce 101: Season 3’ ini, Mnet dikabarkan akan berkolaborasi dengan dengan grup idola populer Jepang, AKB48. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen. Akhirnya, belum lama ini pihak Mnet pun angkat bicara terkait hal tersebut dan membantahnya. "Isi dari artikel yang beredar sama sekali tak berdasar," bantah pihak Mnet. 

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Sementara itu, ‘Produce 101’ sendiri merupakan sebuah program survival yang diikuti kurang lebih 101 trainee dari berbagai agensi. Nantinya, mereka akan berkompetisi untuk debut sebagai sebuah grup idola projek.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)