home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment, Bagaimana Nasib miss A?

Kamis, 09 November 2017 10:46 by muthiasp | 1586 hits
Min Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment, Bagaimana Nasib miss A?
Image source: Hankyung

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, khususnya ranah musik. Pada Kamis (09/11), satu lagi member girl group besar yang memutuskan hengkang dari agensinya, dan membuat nasib grupnya diujung tanduk.

Berdasarkan laporan outlet media setempat, Min member girl group miss A memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi JYP Entertainment. Menurut perwakilan agensi, tahap diskusi untuk melanjutkan kerjasama mereka sudah dilakukan namun tidak berhasil.

JYP Entertainment pun merilis pernyataan resmi yang mengabarkan penggemar bahwa miss A kembali kehilangan satu membernya, “Halo, ini JYP Entertainment. JYP telah mendiskusikan perpanjangan kontrak Min, dan kami sampai pada keputusan tidak memperpanjang kontrak”.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Praktis, kini member miss A yang masih bernaung di agensi raksasa tersebut hanya Fei dan Suzy. Sebelumnya pada Mei 2016 lalu, member Jia memutuskan untuk melanjutkan karir solonya tanpa JYP Entertainment, sementara Fei memilih bertahan. Begitu juga Suzy yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya.

Namun, JYP Entertainment belum bisa memastikan kelanjutkan karir dari girl group yang populer dengan lagu ‘Good Bye Baby’ tersebut, “Belum ada yang bisa diputuskan terkait masa depan miss A,” ujar perwakilan agensi. miss A sendiri terakhir mengeluarkan lagu baru dengan member lengkap pada Maret 2015 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)