home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Member Super Junior Tak Dikenali Sampai Direkrut Ulang Pegawai Agensi Sendiri

Jumat, 10 November 2017 15:00 by muthiasp | 2828 hits
Cerita Kocak Member Super Junior Tak Dikenali Sampai Direkrut Ulang Pegawai Agensi Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior sukses mendapatkan julukan ‘King of Hallyu Wave’ karena menjadi grup yang dianggap berhasil menyebarkan virus budaya Korea khususnya K-Pop keseluruh dunia. Namun ternyata mereka sempat tidak dikenali oleh pegawai dari agensinya sendiri lho.

Baru-baru ini, grup yang debut sejak tahun 2005 itu baru saja resmi comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘PLAY’. Mereka pun berkeliling ke sejumlah program acara untuk promosi, salah satunya dengan menjadi bintang tamu di program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’.

Selain promosi, keenam member Super Junior yang hadir juga membagikan cerita kocak saat mereka belum sepopuler sekarang. Donghae mengungkapkan bahwa ia pernah direkrut oleh agensi berbeda sebanyak tiga kali, padahal saat itu ia sudah debut bersama Super Junior.

“Itu terjadi sekitar tahun 2006 atau 2007, tapi aku merasa senang. Aku mungkin akan berpikir untuk menandatangani kontrak bersama mereka jika mereka dari agensi yang terkenal, tapi mereka agensi baru jadi aku tidak bergabung,” ujarnya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Yesung juga mengalami pengalaman yang sama namun sedikit berbeda. Ia justru tidak dikenali oleh pegawai SM Entertainment dan direkut ketika bertemu di jalan, “Aku juga sempat direkrut oleh seseorang setelah debut. Aku tidak berpikir aneh sampai aku melihat ke kartu namanya dan sadar ternyata orang itu dari agensi kami sendiri”.

Sempat diduga berbohong oleh member lain, Yesung membela diri dengan mengatakan, “Aku sempat diberitahu tidak boleh menceritakan ini, tapi sekarang aku bisa menceritakannya karena pegawai itu sudah keluar dari agensi,” pungkasnya.

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)