home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fansign Pertama di Indonesia, Girl Band AOA Kagum dengan Antusiasme Para Elvis!

Jumat, 10 November 2017 17:00 by RanaHanin | 2763 hits
Fansign Pertama di Indonesia, Girl Band AOA Kagum dengan Antusiasme Para Elvis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pertama kali debut pada 2012 lalu, akhirnya girl band AOA menyapa para penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Bukan untuk konser, melainkan dalam rangka mempromosikan Olimpiade PyeongChang 2018 yang akan digelar di Korea Selatan pada Februari 2018 mendatang.

Pada hari Kamis (9/11), girl band asuhan FNC Entertainment itu menggelar fansigning event di Lotte Shoping Avenue, Jakarta. Para Elvis Indonesia, sebutan untuk penggemar AOA, bisa bertatap muka dan menyapa langsung idolanya itu dari dekat. Tak lupa fanbase @AOAELVISINA membagikan hand banner kepada penggemar untuk merayakan kedatangan sang idola ke Indonesia.

Melalui pantauan Dreamers.id, para penggemar AOA sudah memenuhi area yang akan dijadikan tempat fansign sejak pukul 3 sore. Antrian mulai dibuka pada pukul 17.00, setelah kuota terisi, para penggemar dipersilahkan duduk supaya lebih teratur.

Setelah suasana tertib, para wanita cantik yang sudah ditunggu-tunggu itu satu persatu naik ke panggung dan memancing teriakan dari para penggemar pria maupun wanita. Dengan gaya berpakaian sederhana, hanya mengenakan kemeja, blouse dan jeans, para member AOA tetap tampil memukau. 

Mereka memperkenalkan diri satu persatu sambil sang pembawa acara menanyakan pertanyaan berbeda untuk setiap member. Pertama dibuka oleh member yang baru merilis comeback solo-nya, Jimin, saat ditanya makanan kesukaannya ia mengaku menyukai tteokbboki.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Setelah itu, pujian untuk orang Indonesia datang dari salah satu member AOA, Yuna, “Saya jatuh cinta dengan orang Indonesia, ganteng dan cantik,” ujarnya saat perkenalan diri di Lotte Shopping Avenue, Kamis (9/11).

Setelah satu persatu memperkenalkan diri, para member dipersilahkan duduk di bangku yang telah disediakan, kemudian para penggemar yang dapat kesempatan untuk fansign dipersilahkan maju untuk mendapatkan tanda tangan dan bertegur sapa.

Tak hanya Elvis yang terkagum dengan kecantikan girl band AOA, sang idola pun terkagum dengan antusiasme Elvis Indonesia, bahkan salah member AOA sempat mengabadikan suasana jumpa fans tersebut menggunakan handphone-nya. 

Acara fansign berlangsung lancar selama satu jam, kemudian setelah acara foto bersama semua penggemar, AOA pamit undur diri dan mengucapkan terimakasih kepada fans Indonesia yang antusiasme-nya luar biasa.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)