home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kado Pernikahan Spesial dari Presiden Korsel untuk Kahiyang Ayu, Bikin Iri K-Popers!

Jumat, 10 November 2017 13:33 by muthiasp | 7925 hits
Kado Pernikahan Spesial dari Presiden Korsel untuk Kahiyang Ayu, Bikin Iri K-Popers!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, baru-baru ini tiba di Indonesia sebagai bagian dari tugas lawatannya ke negara sahabat dan promosi Olimpiade Pyeongchang 2018. Selain itu, ia rupanya mengetahui anak Presiden Joko Widodo baru melangsungkan pernikahan.

Presiden Moon Jae In pun datang tidak dengan tangan kosong, melainkan sudah menyiapkan hadiah pernikahan spesial untuk Kahiyang Ayu. Seperti yang diketahui, putri kedua Presiden Jokowi itu resmi menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 kemarin.


Image source: Chosun

Begitu sampai di Indonesia dan bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Presiden Moon Jae In memberikan dua hadiah spesial yang sukses membuat penggemar idola K-Pop iri. Ia membawakan video ucapan selamat menikah dari Minho SHINee dan album bertandatangan dari EXO, khusus untuk Kahiyang.


Image source: All Seasons Photo

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu sendiri memang dikenal sebagai K-Popers, khususnya mengidolakan grup SHINee. Ia juga hadir dan menonton konser pelantun lagu ‘Sherlock’ itu di Indonesia pada tahun lalu, bahkan sempat berfoto bersama, yang mana sukses membuat heboh para penggemar SHINee di tanah air.

Video ucapan selamat menikah dari Minho SHINee sendiri sepertinya diambil saat idola K-Pop tampan itu menghadiri acara kenegaraan, bersama Melania Trump, beberapa waktu lalu. Sementara itu, Presiden Moon Jae In sendiri akan menghabiskan waktu 3 hari di Indonesia, dan sudah sempat blusukan di Bogor.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)