home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Ramaikan Pesta Musik K-Pop Terbesar di Indonesia, 'KPopVaganza Festival 2017'!

Jumat, 10 November 2017 16:30 by fzhchyn | 2715 hits
Yuk Ramaikan Pesta Musik K-Pop Terbesar di Indonesia, 'KPopVaganza Festival 2017'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Event K-Pop terbesar di Indonesia ‘KPopVaganza Festival 2017’ hadir lagi! Dreamers.id bersama dengan One Belpark Mall, Fatmawati akan segera memuaskan para pecinta musik K-Pop di Indonesia dengan event yang berlangsung selama dua hari ini.

‘KPopVaganza Festival 2017’ siap membawa keseruan dengan menghadirkan sederet penampilan spesial para pengisi acara, mulai dari penyanyi Korea Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5 Romeo, Bagasran, Natasya Elvira, dan pemenang Korea World Festival 2017 Tiffani Afifa.

Tak kalah seru, kamu juga bisa menyaksikan aksi dance keren dari para kostentan Dance Cover Competition untuk Rookie/Hoobae dan Sunbae yang akan bersaing memberikan pertunjukan terbaik! Selain itu juga ada penampilan spesial dari tiga dance cover kece, yaitu Kryptonite, Poison, Coold Kids, dan Skynee Kids.

Baca juga: Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah

Yang baru dari 'KPopVaganza Festival 2017' adalah tentunya Ulzzang Competion, di mana setiap kontestannya tak hanya memiliki wajah ganteng dan cantik tapi juga memiliki bakat seperti modelling, nyanyi dan dance lagu K-Pop, aksi aegyo, dan banyak lagi.

Keseruan lain yang bisa kamu temukan di event spektakuler ini adalah nobar konser K-Pop, penampilan sing cover, dan pertunjukan musik tradisional Korea serta merasakan bagaimana rasanya menggunakan pakaian khas Negeri Ginseng, Hanbok!

So, tunggu apa lagi Dreamers? Yuk datang ke ‘KPopVaganza Festival 2017’ yang akan digelar pada 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, JL. RS Fatmawati no.1. Buat Dreamers yang mau datang ke KPopVaganza Festival 2017 yuk cepat-cepat log in ke KPopVaganza Festival 2017​ untuk registrasi. Ada doorprize spesial menanti kamu lho!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)