home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Minggu, 12 November 2017 10:10 by Dits | 2710 hits
Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan yang dilakukan oleh dokter bernama Ryan Helmi terhadap istrinya dokter Letty Sultri masih menjadi sorotan masyarakat. Sebuah fakta pun terungkap, sebelum melakukan aksi sadis tersebut, Helmi sempat ingin membakar sang istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Afifi Bachtiar yang tak lain adalah kakak kandung Dokter Letty. Peristiwa tersebut terjadi karena adanya cekcok hebat di antara keduannya. "Ini puncaknya dua bulan lalu itu ribut di rumah kontrakan adik saya di Cawang, Jakarta Timur. Almarhum tiap kerja, namanya kerja dokter, pulangnya malam kecapekan kan, tapi suaminya ini marah enggak tahu kenapa? Apa yang diminta, saya enggak tahu," katanya kepada wartawan, Sabtu (11/11). 


image source: okezone

Lebih lanjut, menurut Afifi, dokter Letty hampir dibakar hidup-hidup oleh suaminya saat tengah tertidur pulas. Letty mengetahuinya saat melihat potongan kain yang telah bercampur bensin dan dilempar ke korban. 

"Klimaksnya itu dia (Helmi) mengambil korek api dimasukkan ke kain yang dipotong-potong, ke dalam bensin, langsung dilempar ke adik saya yang lagi tidur di atas ranjang. Berarti itu kan mau membakar, percobaan. Ini cerita dari almarhum," lanjut Afifi. 

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Belum selesai, tindak KDRT lainnya yang dilakukan Helmi adalah melempar handphone ke wajah Dokter Letty. Parahnya, Helmi bahkan pernah menyeret Dokter Letty di jalanan sampai 20–30 meter.

Para tetangga yang melihat perlakukan itu menyarankan agar dokter Letty segera melaporkan ke pihak. Akan tetapi, Letty tidak mau memperpanjang masalah hingga ia ditembak enam kali oleh sang suami di kliniknya.

 "Itu pak RT dan masyarakat keluar, tapi enggak bisa bantu, ini kan hubungan rumah tangga. Tapi didamaikan, adik saya juga dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur. Itu dua hari setelahnya. Hasil visum dibawa adik saya untuk lapor ke polisi. Dari laporan ke polisi sempat ditanya adik saya, ternyata adik saya ini yang tidak mau diproses panjang hukum," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)